mamur-hasanuddin

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.
Telah berpulang ke rahmatullah Anggota DPR RI Fraksi PKS Ust. H. Ma’mur Hasanuddin, meninggal dunia pada Senin (6/4/2015) di kediamannya, Jalan Lafran Fane Kelapa Dua, Cimanggis-Depok, Jawa Barat. PKS sekali lagi kehilangan salah satu kader terbaiknya. Beliau adalah Ketua Bidang Wilayah Dakwah Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat (Wilda Banjabar) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS. Almarhum Ustadz Ma’mur dishalatkan di Komplek DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan, pada pukul 14.00 WIB dengan Imam, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid. Setelah itu, jenazah dimakamkan di Pemakaman Kampung Pasircabe, Subang, Jawa Barat.

Anggota DPR dari daerah pemilihan Kab. Bandung dan Bandung Barat tersebut adalah kawan seperjuangan saya, kami sering berdiskusi dan rapat bersama di PKS. Ruangannya di DPR tepat berada di samping ruangan saya. Saat beliau meninggal, saya berada di Tanah Suci menjalankan umrah bersama anaknya. Tak terasa sangat cepat pejuang nasib para petani dan nelayan Indonesia itu dipanggil Allah SWT.

Saya mengucapkan belasungkawa dan duka cita yang mendalam bagi keluarga, dan semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga famili yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.
اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ، وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ، وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ اْلأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ، وَأَهْلاً خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ، وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ، وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ، وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النَّارِ