Memberikan dukungan kepada Persib saat laga melawan CCM
Nurhasan Zaidi

Nurhasan Zaidi

Laga pamungkas Grup A turnamen Menpora Cup 2013 antara PERSIB Bandung menghadapi Central Coast Mariners akan diadakan Selasa (24/9) pukul 18.30 sore ini. Laga ini akan dimeriahkan oleh Gubernur Ahmad Heryawan yang akan menonton langsung di stadion Jalak Harupat Bandung bersama anggota DPR RI, Nurhasan Zaidi dan calon DPD Jawa Barat Nazar Haris, juga ribuan bobotoh yang diprediksi akan memenuhi stadion ini.

Menurut pelatih kepala tim PERSIB Djadjang Nurdjaman, lawan yang akan dihadapi kali ini merupakan tim yang cukup solid dan dipastikan akan memberikan perlawanan yang sengit terhadap tim Maung Bandung.

Gubernur Ahmad Heryawan dalam akun twitternya @aheryawan mengatakan “Nanti sore kita nonton Persib, Kang @Deddy_Mizwar_ Mangga, pingpin du’a.” Laga ini akan cukup krusial karena Persib membutuhkan kemenangan untuk dapat lolos ke babak final, sedangkan tim Mariners dengan hasil imbang saja dapat lolos ke babak final.

Menurut Nurhasan Zaidi, Persib sangat membutuhkan dorongan semangat dari seluruh masyarakat Indonesia, khususnya rakyat Jawa Barat. Menurut anggota DPR RI fraksi PKS dapil Sumedang, Majalengka dan Subang ini, sepakbola menjadi salah satu aspek pemersatu bangsa yang penting. Karena itu dirinya ikut menyemangati langsung pada laga krusial sore ini.

Untuk dapat memenangkan pertandingan, Djanur sapaan akrabnya menambahkan, dirinya telah menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain maksimal. Ketenangan dan kepercayaan diri para pemain akan sangat menentukan jalannya pertandingan. Apalagi pada laga tersebut Maung Bandung akan mendapat dukungan langsung dari Bobotoh. Sehingga para pemain akan meningkat rasa percaya diri dan semangatnya.

Nazar Haris menambahkan, dirinya dan bersama seluruh bobotoh akan mendukung dan mendoakan performa terbaik Persib pada laga sore ini, sehingga target pencapaian dapat dicapai dengan maksimal.